Friday, November 13, 2020

Hikvision CCTV Hadirkan Berbagai Keunggulan Dengan Harga Murah




Penggunaan CCTV saat ini sangat penting diterapkan, terutama dalam hal keamanan. Misalnya jika CCTV tersebut ditempatkan di rumah, maka keamanan rumah bisa terjamin. Adanya CCTV akan membuat maling menghindar. Di toko atau tempat usaha misalnya keberadaan CCTV akan meningkatkan keamanan tempat usaha atau toko tersebut. Jika pencuri sadar ada CCTV, maka mereka nantinya mengurungkan niat untuk mencuri. Fungsi CCTV bukan itu saja masih banyak manfaat yang bisa anda peroleh jika menggunakan CCTV. Saat ini beragam jenis CCTV sudah muncul dengan keunggulannya masing – masing. Hikvision CCTV merupakan salah satu yang terbaik saat ini. Buat anda yang ingin memasang CCTV, maka pastikan untuk membeli paket cctv Hikvision 8 channel karena banyak keunggulan yang akan anda peroleh nantinya.

Tentang CCTV Hikvision

Hikvision sendiri merupakan sebuah merek CCTV yang paling ternama di Indonesia. CCTV ini hadir dengan kualitas jempolan dan harga yang sangat bersahabat sehingga cocok buat orang Indonesia. Bentuk fisik dari CCTV ini sebenarnya sama dengan bentuk fisik CCTV pada umumnya. Hanya saja dari segi kualitas kameranya tentu jauh lebih unggul. Bahkan di pasaran Asia sendiri Hikvision berada di urutan paling atas dibanding CCTV lainnya. Hikvision sendiri menghadirkan berbagai jenis CCTV dengan kualitas terbaik, mulai dari CCTV lalu lintas, CCTV keamanan, ritel, gedung, bank, dan yang lainnya. Jika anda membutuhkan hikvision ip camera 5mp misalnya, pasti bisa didapatkan dengan harga murah.  

Keunggulan Hikvision Dibanding CCTV Lain

Sudah dapat dipastikan bahwa Hikvision jauh lebih unggul dibanding CCTV lainnya. Baik dari segi kualitas kamera ketahanan produk dan juga harganya. Harga cctv hikvision 5mp misalnya jauh lebih murah dibanding produk sejenis. Jadi bisa dipastikan bahwa membeli Hikvision dijamin menguntungkan. Beberapa keunggulan berikut juga nantinya bisa anda dapatkan dari CCTV terbaik ini.

Kualitas Gambar Sudah HD

Salah satu keunggulan yang dihadirkan oleh Hikvsion adalah kualitas gambarnya yang sangat jernih dan jelas. Hal ini bisa terjadi karena setiap kamera yang disematkan pada Hikvision sudah HD. Jadi  CCTV anda nantinya menampilkan gambar yang jelas sehingga lebih nyaman memakainya. Kelemahan banyak CCTV adalah gambarnya yang terlalu buram dan tidak jelas. Apa lagi jika CCTV merekam gambar dalam keadaan gelap, maka sangat sulit melihat detail gambarnya. Hikvision saat ini sudah hadir dengan kualitas gambar HD, sehingga semua yang terekam CCTV bisa dilihat dengan sangat jelas. Hikvision cctv 5 megapixel sudah mampu menampilkan gambar berwarna dan sangat bersih, serta kualitasnya High Definition.

Fitur Kamera Lengkap

Selain kualitas gambarnya yang sangat jernih dan jelas, masih banyak keunggulan lain yang dihadirkan oleh Hikvision, salah satunya dalam hal fitur. Bisa dibilang bahwa Hikvision hadir dengan fitus sangat lengkap. Setiap varian kamera dari Hikvision menghadirkan fitur yang berbeda – beda. Hikvision terbaru sudah dilengkapi dengan fitur paling canggih, yang tak kalah dengan CCTV mahal. kebanyakan kamera Hikvision saat ini sudah hadir dengan resolusi kamera di atas 2mp. Selain kualitas kameranya terdapat juga fitur lain, seperti audio detection, intrusiondetection, facedetection, serta video quality detection. Seluruh fitur ini tentu saja membuat keamanan CCTV semakin meningkat. Paket cctv hikvision 4 channel biasanya sudah hadir dengan fitur tersebut.



Turbo HD

Keunggulan lain yang dihadirkan oleh Hikvision CCTV adalah selalu melakukan inovasi terhadap kualitas kameranya. Salah satu inovasi yang saat ini paling dibanggakan dari cctv terbaik ini adalah Turbo HD 5.0. belum banyak CCTV yang mampu menerapkan hal tersebut pada kemeranya. Turbo HD 5.0 ini hadir dengan resolusi kamera hingga 10 megapixels. Hal ini tentu saja membuat gambar yang dihadirkan semakin jernih dan jelas. Turbo HD 5.0 ini memungkinkan Hikvision menangkap gambar besar dengan resolusi 1180p. Keunggulan ini tentu tidak bisa ditemukan pada CCTV lain. Turbo HD 5.0 ini juga membuat hikvision tetap mampu menangkap gambar dengan jarak hingga 1.400 meter. Paket cctv hikvision 5mp sudah ada juga yang menggunakan fitur ini.

Tersedia Pilihan Rotate Mode Vertikal

Hikvision disebut sebagai CCTV terbaik saat ini karena keunggulan dari kamera ini sulit ditemukan pada CCTV lain. Keunggulan lain dari kamera hikvision adalah pada kameranya tersedia juga pilihan rotate mode vertikal. Fitur ini memungkinkan kamera tersebut dapat diubah angelnya dari mode landscape ke mode vertikal. Perubahan angel kamera ini tentunya sangat bermanfaat nantinya. Saat diubah menjadi mode vertikal maka kamera tersebut nantinya dapat memperbesar ruang tangkap gambar menjadi lebih efektif. Bagian ruang yang tidak perlu nantinya diabaikan sehingga CCTV hanya berfokus pada ruang tangkap yang ditentukan saja. ip camera hikvision 2mp sudah mendapat fitur tersebut.

Penggunaannya Sangat Mudah

Selain memiliki banyak fitur bermanfaat, penggunaan hikvision juga sangat mudah. walaupun anda kurang paham dengan dunia kamera CCTV, hadirnya hikvision ini dijamin sangat membantu. CCTV sangat mudah dioperasikan dan bisa dikontrol melalui monitor saja. Kemudahan penggunaan hikvision salah satunya karena CCTV ini telah menggunakan teknologi Power overCoaxial. Teknologi ini membuat CCTV tersebut mudah dikontrol dan dapat mendeteksi setiap pergerakan, serta bisa menggerakkan CCTV dengan mudah. Kabel Coaxial ini juga menghadirkan gambar yang lebih jernih. Gambar dari kamera nantinya dikirimkan dengan cepat ke monitor dan kualitasnya sangat baik. keunggulan tersebut tentu memudahkan siapa saja menggunakan CCTV terbaik ini. harga dvr hikvision 16 channel dijual sangat murah di pasaran.

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli CCTV Hikvision

Jika anda ingin membeli CCTV terbaik ini jangan sembarangan membelinya, karena jika salah pilih maka fungsi dari CCTV tersebut nantinya tidak bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Salah satu hal yang wajib diperhatikan sebelum membeli CCTV adalah pastikan terlebih dahulu kebutuhan anda. setiap CCTV hadir dengan keunggulan berbeda – beda. Jika anda ingin membeli CCTV untuk keperluan toko, maka pilih CCTV hikvision yang dikhususkan untuk toko. Karena bisanya CCTV untuk toko jangkauan tangkapan kameranya jauh lebih luas dan lebih akurat. Oleh karena itu jangan salah membeli jenis CCTV yanda anda inginkan. Hikvision 8 channel sebenarnya cocok digunakan pada toko. Harga dvr hikvision 8 channel juga sangat murah di pasaran. Oleh karena itu anda harus cermat dalam membelinya.

Tips lain yang juga penting anda perhatikan saat ingin membeli CCTV adalah pastikan untuk membelinya dari toko terpercaya. toko terpercaya akan menyediakan hikvision asli yang disertai dengan garansi. Jadi anda tidak akan kecewa dengan produk berkualitas yang dihadirkan. Jika misalnya CCTV tersebut rusak sebelum dipakai maka anda bisa mengklaim garansinya. Selain itu toko terpercaya juga menghadirkan harga cctv hikvision 4 channel paling murah. Jadi anda bisa menghemat banyak uang saat membelinya serta memperoleh banyak untung dari hikvision cctv.  

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...