Tuesday, December 1, 2020

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor



Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu menyiapkan budget secukupnya. Apa saja manfaat dari CCTV dalam dunia bisnis? Berikut penjelasan singkatnya!

1.     Meningkatkan Keamanan

Fungsi utama CCTV memang tidak pernah berubah yakni meningkatkan keamanan. Keamanan disini dijelaskan sebagai pencegahan tindak kriminal atau perilaku yang merugikan pihak lain. Apalagi untuk Anda yang memiliki bisnis yang harus mengontrol karyawan dari jarak jauh. CCTV mampu merekam dan menampilkan hasil rekaman secara langsung. 

Gambar yang diambil melalui CCTV dapat ditampilkan pada monitor sehingga Anda dapat melihat kejadian yang terjadi pada setiap detiknya. Negara maju sudah menggunakan CCTV pada setiap sudut persimpangan jalan agar mencegah terjadinya kejahatan dan mempermudah penangkapan penjahat. Bahkan saat ini CCTV sudah dapat dikontrol menggunakan smartphone maupun laptop dengan sambungan internet. 

2.             Memantau Kegiatan Karyawan

Bagi pebisnis tentunya hal ini dibutuhkan karena tidak semua karyawan bekerja dengan baik dan benar. Anda dapat melihat siapa saja yang kerjanya tidak sesuai harapan dan bisa memberikan peringatan. Adaya penggunaan CCTV dapat membuat karyawan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan Anda. 

Dengan begitu, hal yang negatif tidak akan terjadi pada bisnis Anda karena setiap karyawan merasa diawasi. Para karyawan tak jarang selama jam kerja melakukan hal yang tidak bermanfaat seperti bergosip, meninggalkan ruangan tanpa alasan yang jelas, bermain game, media sosial dan mengutil barang produksi bisnis Anda. 

Jadi bisa dipastikan nantinya setelah penggunaan kamera CCTV, sikap para karyawan menjadi lebih baik dibanding sebelumnya. Anda juga dapat meletakkan kamera CCTV di luar ruangan, harga CCTV Hikvision outdoor sesuai dengan model yang dipilih. Harga CCTV Hikvision tidak terlalu tinggi sehingga Anda masih dapat menjangkaunya yakni mulai Rp 300.000 hingga mencapai Rp 6.000.000.  



3.             Meningkatkan Produktivitas Karyawan

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa para karyawan merasa diawasi sehingga kualitas pekerjaannya dikerjakan sebaik mungkin. Meskipun demikian jangan pernah menggunakan CCTV secara berlebihan agar tidak mengganggu privasi setiap karyawan. Hal itu juga akan mengurangi rasa hormat karyawan kepada Anda. Pelanggaran privasi yang harus dihindari yakni saat penggunaan kamar mandi dan ruang ganti pakaian. 

Privasi lainnya yakni masalah pribadi karyawan, mengungkapkan catatan medis karyawan dan menggunakan video serta gambar untuk tujuan komersial. Apabila Anda melanggar aturan privasi tersebut maka karyawan berhak menuntut Anda. Oleh karena itu pastikan tetap tegas dan bijaksana dalam menggunakan CCTV . Selain itu Anda juga tidak boleh menyertakan audio karena itu juga merupakan aturan negara kita yang tidak boleh dilanggar atas dasar hukum. 

Sekian penjelasan mengenai manfaat dan harga CCTV Hikvision outdoor


No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...