Saturday, November 21, 2020

Tip Mendapatkan Paket CCTV Terbaik dengan Piksel Besar

 


Membeli paket CCTV Hikvision 5MP terbilang praktis bagi Anda yang membutuhkan kamera pengawas berpiksel besar. Namun, masih ada komponen lain seperti hard disk, DVR, kabel, monitor, hingga power supply untuk menunjangnya. Jadi, Anda harus cermat saat menentukan kamera pengawas produksi Hikvision CCTV.

Cara memesan CCTV memang mudah, karena bisa dilakukan secara offline maupun online. Meski begitu, Anda harus periksa hal-hal berikut saat hendak membeli paket CCTV Hikvision 5MP.

  • Hitung jumlah kamera dan channel

Masing-masing produsen, termasuk Hikvision, menyediakan paket CCTV dengan jumlah kamera serta channel bervariasi. DVR terkecil yang tersedia di pasaran umumnya memiliki 4 channel untuk 4 kamera. Ada juga yang menghadirkan 8 hingga 16 channel. Jumlah channel minimal paling sesuai untuk kebutuhan pribadi seperti rumah tangga. Sementara paket CCTV Hikvision 5MP dengan channel lebih banyak direkomendasikan untuk keperluan bersama seperti toko dan perusahaan.

  • Memeriksa kapasitas DVR pada CCTV

DVR atau Digital Video Recorder berperan penting dalam perekaman dan penyimpanan dengan hard disk. DVR pada paket CCTV Hikvision 5MP memiliki kapasitas beragam yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Semakin banyak kamera yang dipakai, semakin cepat hard disk penuh. Anda juga harus berhati-hati karena pengaturan pada DVR akan langsung menimpa rekaman lama dengan yang baru saat kapasitasnya mencapai batas.

  • Memiliki infrared sebagai night vision

Hal lainnya yang harus dicermati pada paket CCTV Hikvision 5MP adalah keberadaan infrared sebagai night vision. Tanpa fitur tersebut, kamera tak akan mampu memantau objek di malam hari atau pada ruangan dengan pencahayaan remang. Kendati begitu, tak semua kamera yang Anda beli harus mempunyai infrared. Tujuan CCTV yang dilengkapi fitur tadi untuk tempat-tempat yang jarang terkena cahaya atau rawan kejahatan di malam hari.



  • Mengecek kualitas gambar yang dihasilkan

Jika Anda akan membeli paket CCTV Hikvision 5MP di toko langsung, pastikan untuk mengecek kualitas gambarnya. CCTV 5MP termasuk kamera dengan piksel besar, sehingga kualitas gambar yang muncul pun seharusnya tajam dan mampu menjangkau area yang luas. Selain itu, Anda harus menambah bujet apabila ingin membeli CCTV dengan piksel paling besar. Untuk ukuran piksel rata-rata, cukup pilih CCTV 3MP.

  • Fitur konektivitas untuk mengakses perangkat lain

Kamera pengawas pada paket CCTV Hikvision 5MP kini sudah dilengkapi fitur konektivitas yang bakal memudahkan Anda saat mengaksesnya ke perangkat lain. Misalnya saja jaringan Wi-Fi untuk akses nirkabel ke laptop, PC, maupun smartphone. Fitur tersebut biasanya digunakan orang-orang yang sering bepergian atau jarang ada di tempat. Namun, Anda yang belum membutuhkannya bisa memilih CCTV standar.

Selamat memilih paket CCTV Hikvision 5MP yang sesuai!

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...