Tuesday, December 1, 2020

Kelebihan dan Harga CCTV Hikvision 8 Channel

 


Penggunaan CCTV bertujuan untuk mengawasi berbagai kegiatan di tempat tertentu secara tidak langsung. Hikvision merupakan brand yang menyediakan produk CCTV terpercaya dengan teknologi tinggi. Apa saja kelebihan dan harga CCTV Hikvision 8 channel? Simak penjelasan berikut ini!

1.     Kualitas Gambar HD

Gambar dan video yang ditampilkan dari hasil tangkapan kamera CCTV Hikvision tidak buram alias jernih dan berwarna. Perusahaan tersebut berusaha membuat konsumen senang dengan meningkatkan kualitas gambar yang ditangkap kamera CCTV. Teknologi HD-TVI Hikvision CCTV yang digunakan untuk menampilkan gambar berwarna lebih bersih dan jelas dengan kualitas High Definition. 

Selain itu kamera CCTV ini juga disertai dengan resolusi dan kabel koaksial biasa yang juga terdapat pada transmisi CCTV analog. Oleh karena itu Anda bisa memilih kamera CCTV ini dengan harga CCTV Hikvision yang sesuai kualitas. 

2.             Pilihan Rotate Mode Vertikal

Bidang kamera yang bentuknya vertikal, rotate mode dapat digunakan untuk mengubah angle dari landscape menjadi vertikal. Hal ini dapat memperbesar ruang tangkapannya sehingga membuang yang tidak diperlukan. Model kamera yang dapat bergerak ini akan dengan mudah menangkap penyusup sehingga mereka tidak bisa menghindari kamera. Beda dengan kamera yang hanya fokus pada satu sudut saja yang dapat dihindari oleh penyusup. Harga CCTV Hikvision 8 channel per paketnya sekitar Rp 4.000.000. 



3.             Fitur Kamera Lengkap

Selain itu fitur kamera CCTV Hikvision juga lengkap seperti resolusi di atas 2MP. Produk Hikvision juga dilengkapi dengan audio detection yang menangkap suara, face detection yang menangkap wajah, intrusion detection yang menangkap perintah dan video quality detection. Fitur-fitur tersebut sangat berguna untuk mendeteksi beberapa aktivitas yang tertangkap kamera dengan berbagai cara. Oleh karena itu Anda disarankan untuk menggunakan kamera CCTV dari Hikvision. Ada berbagai kelebihan yang tidak Anda peroleh dari kamera CCTV lainnya. 

4.             Turbo HD

Turbo HD ini merupakan inovasi terbaru yang diberikan oleh CCTV dari Hikvision yakni turbo HD 5.0. resolusi kameranya sebesar 10 MP sehingga mampu menangkap gambar HD 1080p dan 740p dengan kualitas High Definition. Gambar dengan jarak 1400 meter pun bisa ditangkap sejelas mungkin. Bagaimana? luar biasa, bukan? 

5.             Penggunaan Mudah

Teknologi Power over Coaxial dari CCTV buatan Hikvision memudahkan pengguna untuk mengontrol dan memonitor gambar dan semua pergerak yang dihasilkan kamera CCTV. Kemudian kualitas kabel Coaxial juga dapat mengirimkan sinyal video yang diperoleh dari kamera dalam bentuk video dan aliran listrik lebih cepat dibandingkan kabel biasa. 

Itulah beberapa kelebihan dari CCTV Hikvision. Setelah dilihat-lihat tidak ada kekurangan yang fatal sehingga CCTV ini pantas dimiliki sebagai kamera pengawas di rumah. Anda bisa memilih produk Hikvision dengan harga CCTV Hikvision 8 channel sesuai kualitasnya. 

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...