Tuesday, December 1, 2020

Harga CCTV Hikvision 5MP Outdoor: Fitur dan Jenis Kamera CCTV Outdoor

 


Harga CCTV Hikvision 5MP outdoor tidak terlalu tinggi, Anda hanya perlu menyiapkan budget Rp 500.000 untuk sebuah kamera CCTV. Apa saja fitur dan jenis kamera CCTV outdoor? Berikut penjelasan singkatnya. 

1.     Kamera Outdoor dengan Kabel

Penggunaan kamera outdoor bermanfaat sebagai pengawas rumah agar lebih aman. Namun jenis kamera outdoor menggunakan kabel dalam proses instalasinya dan membutuhkan tenaga profesional. Kabel kamera CCTV sulit disembunyikan sehingga para penyusup dapat langsung menyadari adanya kamera pengawas di sekitarnya. Oleh karena itu penyusup dapat menghindari kamera pengawas sehingga Anda tidak dapat melihatnya di layar monitor. 

Itulah kelemahan kamera CCTV outdoor dengan kabel. Selain itu kamera mudah rusak karena adanya gangguan cuaca dan lainny di luar ruangan. Saran bagi Anda yang ingin menggunakan CCTV di luar ruangan, pilihlah yang tahan terhadap cuaca ekstrim dan dapat disembunyikan keberadaannya agar lebih efektif menangkap penyusup. 

2.             Kamera CCTV Wireless

Harga CCTV Hikvision sesuai dengan kemampuan dan kualitasnya. Seperti harga CCTV Hikvision 5MP outdoor yang cukup terjangaku mengingat kualitasnya di atas rata-rata. Tipe kamera wireless cocok digunakan di luar ruangan karena tanpa kabel sehingga lebih tersembunyi. Para penyusup juga bisa tidak menyadari keberadaan kamera CCTV tersebut.

Keunggulan kamera ini dapat ditempatkan di mana saja, serbaguna, tidak mudah terdeteksi karena tidak disertai dengan kabel, proses instalasi kamera CCTV outdoor ini juga lebih mudah dan dapat dipindahkan bila diperlukan. 



3.             Kamera Warna atau Hitam Putih

Pilihan kamera CCTV outdoor juga terdapat dua pilihan yakni kamera warna atau hitam putih. Seperti Yang diketahui bahwa kamera warna tetap ditawar dengan harga yang lebih mahal dibandingkan kamera hitam putih. Meskipun begitu kualitas kamera warna ini cukup tinggi hasil resolusi hasil rekamannya. Sedangkan untuk kamera CCTV hitam putih kualitas rekamannya standar dan tidak dapat mendeteksi warna pakaian, rambut dan mata penyusup. 

4.             Kamera dengan Lensa Lebar

Kamera CCTV outdoor dibekali dengan lensa lebar atau dikenal sebagai wide angle lens camera. Lensa lebar ini dapat menjangkau area lebih luas sehingga Anda tidak membutuhkan banyak kamera CCTV di luar ruangan. Jangkauan areanya mencapai 104 derajat dan jarak hingga 12 meter. 

5.     Kamera Peluru 

Ada pula kamera CCTV yang bentuknya ramping seperti peluru. Tipe kamera ini cocok digunakan pada dinding maupun langit-langit. Kamera ini tidak dapat bergerak atau melakukan zoom dan hanya fokus pada satu titik saja sehingga mudah dihindari oleh penyusup. 

Itulah beberapa penjelasan mengenai fitur dan jenis kamera CCTV outdoor. Anda bisa memilih kamera CCTV Hikvision outdoor. Harga CCTV Hikvision 5MP outdoor sesuai dengan kemampuan dan kualitasnya, jadi Anda tidak merasa rugi menggunakannya. 

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...