Friday, November 13, 2020

CCTV Hikvision Pilihan Terbaik Untuk Membantu Keamanan

 


Kejahatan memang kerap terjadi dimana saja. Dengan banyaknya kejahatan yang mengintai kita dimana saja maka kita perlu untuk menjaga diri kita sendiri dimanapun kita berada. Sebagai contohnya ketika kita di rumah, kita bisa meningkatkan keamanan dengan menggunakan cctv.

Tentunya hal itu bisa berguna sekali untuk membantu kita lebih waspada dari kejahatan yang mungkin saja terjadi. Hikvision merupakan salah satu produsen cctv yang ada di Negara Indonesia. cctv yang mereka hasilkan tidak pernah mengecewakan. Pasalnya banyak harga cctv hikvision yang ditawarkan kepada para calon pembelinya.

Daftar harga cctv hikvision

Pasalnya hikvision sudah banyak sekali memproduksi model cctv yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat umum. Tentunya dengan berbagai model tersebut selalu memiliki keunggulan dan juga berbagai macam variasi harga cctv hikvision. Berikut ini merupakan beberapa perkiraan harga dari cctv yang diproduksi dari hikvision.

a.     Harga camera hikvision 2mp

Untuk harga camera hikvision 2mp mendapatkan harga dengan kisaran dari Rp. 220.000 sampai dengan harga Rp. 275.000. Akan tetapi harga tesebut bisa saja berbeda ketika anda mencoba untuk membeli dalam bentuk satu paket. Harga cctv hikvision 2mp dalam bentuk satu paket full ada yang dibandrol dengan harga Rp. 2.450.000.

b.     Harga camera hikvision 5mp

Selain mengeluarkan cctv dengan kualitas kamera sebesar 2 mp. Ternyata higvision juga memiliki kamera cctv dengan jumlah megapixel sebesar 5 mp. Tentunya untuk harga cctv hikvision 5mp diatas 2 mp. Harga camera hikvision 5mp yang paling rendah berada diangka sekitar Rp. 334.000. Tentunya dalam hal kualitas gambar yang dihasilkan akan lebih bagus dibandingkan dengan kamera cctv dengan jumlah megapixel 2 mp.

c.     Harga cctv hikvision 5mp outdoor

Cctv outdoor juga diproduksi oleh hivision, salah satunya adalah kamera cctv dengan 5 megapixel. Untuk harga cctv hikvision 5mp outdoor sangatlah beragam. Harga cctv hikvision 5mp dalam bentuk outdoor tersebut memiliki harga terendah sekitar Rp. 357.000. Untuk mendapatkan harga tersebut anda bisa berbelanja secara online pada marketplace. Karena kamera cctv tersebut sudah banyak dipasarkan dengan sistem online agar para calon pembeli bisa merasakan kemudahan dalam berbelanja.

d.     Harga cctv hikvision 4 channel

Hivision juga memiliki kamera cctv dengan sistem 4 chanel. Harga yang ditawarkanp di atas harga cctv 5 megapixel. Sistem 4 chanel ini merupakan sebuah paket dengan 4 kamera cctv outdoor. Tentunya sangat membantu keamanan pada area rumah anda. Kisaran harga cctv hikvision 4 channel yang ditawarkan juga sangat menarik, mulai dari harga Rp. 1.450.000.

e.     Harga cctv hikvision 8 channel

Selain memiliki paket kamera cctv 4 chanel, hikvision juga mengeluarkan paket kamera cctv 8 chanel. Tentunya tingkat keamanan yang ditawarkan lebih mumpuni. Dimana 8 sudut rumah anda bisa diletakkan sebuah cctv. Harga cctv hikvision 8 channel berkisar dari Rp. 3.978.000 dengan kamera 2 megapixel.

f.      Harga cctv hd turbo

g.     Yang terakhir adalah cctv turbo yang dibandrol dengan kisaran harga cctv hd turbo mulai dari 225.000. Tentunya selain dijual dengan sistem single, cctv turbo juga dijual dengan sistem full paket.

Untuk mendapatkan cctv produksi dari hikvision, anda bisa mencoba untuk membelinya secara online. Harga cctv hikvision outdoor terupdate tentunya bisa anda lihat pada website resmi hikvision ataupun marketplace yang anda gunakan untuk berbelanja barang kesayangan anda.



Keuntungan menggunakan cctv

Mungkin anda masih ragu akan pentingnya kegunaan dari cctv. Akan tetapi kami rasa untuk jaman sekarang apalagi bagi anda yang jarang berada di rumah, sangatlah penting menggunakan bantuan dari cctv. Berikut ini merupakan beberapa keuntungan dari kamera cctv.

1.     Mengurangi risiko perampokan

Hal pertama yang sudah pasti didapatkan adalah dengan adanya sebuah cctv di rumah anda maka rumah anda bisa lebih aman dari risiko perampokan. Kebanyakan para perampok akan melihat bagian sudut apakah memiliki kamera pengintai. Tentunya bila anda kamera pengintai seperti cctv, mereka akan lebih waspada dan berpikir 2 kali ketika hendak melakukan niat perampokan.

2.     Memudahkan dalam pengumpulan bukti perampokan

Pasalnya walaupun sudah ditempatkan sebuah cctv di setiap sudutnya sudah ditempatkan cctv akan tetapi nyatanya masih terjadi sebuah perampokan. Perlu diingat walaupun terjadi perampokan, ketika anda ingin melaporkan kejadian tersebut pasalnya pihak berwajib membutuhkan sebuah bukti. Tentunya rekaman cctv bisa memberikan bantuan kepada anda terkait dengan pemberian barang bukti bahwa di tempat anda terjadi sebuah perampokan tersebut.

3.     Bisa menjadi alat untuk mengawasi jasa asuh anak

Beberapa orang memanglah memiliki kesibukan dengan pekerjaannya. Alhasil ada beberapa orang tua lebih memilih menggunakan jasa pengasuh anak. Tentunya hal tersebut merupakan salah satu keputusan yang tepat. Akan tetapi karena kita sedang sibuk bekerja alhasil kita tak bisa melihat bagaimana kinerja dari jasa pengasuh anak yang kita gunakan. Dengan adanya bantuan dari cctv anda pun bisa dengan mudahnya memantau kinerja dari pengasuh anak.

4.     Bisa membantu menghindari tamu tak diundang

Terkadang tindak kejahatan tidak hanya datang secara diam-diam. Pasalnya ada kejahatan yang datang secara terang-terangan. Contohnya adalah seperti seseorang yang mengaku saudara jauh padahal orang tersebut adalah orang asing. Dengan menempatkan cctv pada area luar rumah maka anda bisa memantau orang mencurigakan yang hendak masuk ke dalam rumah anda.

5.     Bisa digunakan sebagai alat bantu untuk mencari barang yang hilang

Beberapa orang pastinya memiliki  sifat pelupa. Hal ini berisiko ketika anda meletakkan barang yang dianggap penting. Dengan adanya sebuah cctv di area dalam rumah maka anda bisa dengan mudah untuk menemukan beberapa barang yang hilang.

6.     Memimalkan pengeluaran biaya

Beberapa orang lebih suka untuk menggunakan jasa satpam untuk menjaga keamanan di area sekitar rumah. Akan tetapi biaya yang dikeluarkan terkadang lebih besar di setiap bulannya. Untuk bisa meminimalkan pengeluaran tersebut, anda bisa mencoba untuk menggunakan cctv.

Cara memilih cctv terbaik

Saat ini banyak sekali cctv yang dijual di pasaran. Pasalnya setiap cctv dibanderol dengan harga yang bervariasi. Tak hanya itu saja ternyata ada beberapa cctv yang memiliki kualitas biasa saja atau bahkan kurang. Berikut ini adalah beberapa cara untuk bisa memilih cctv terbaik.

1.     Menyesuaikan dana

Hal pertama yang bisa anda terapkan adalah melihat dana yang anda miliki. Belilah cctv sesuai dengan dana tersebut. Tentunya bila dana yang anda miliki terasa sedikit, anda bisa membeli cttv dengan jumlah terbatas saja dan untuk peletakan sangat disarankan diletakkan pada area yang bisa memantau keseluruhan area.

2.     Memastikan letak ruangan

Tidak semua ruangan bisa terlihat pada kamera cctv. Nah tata letak cctv inilah yang bisa anda coba untuk lebih diperhatikan. Pastikan tata letaknya bisa mencakup area yang luas.

3.     Melihat garansi

Sebelum anda memutuskan untuk membeli cctv, pastikan bahwa adanya garansi yang diberikan. Hal ini lebih menjamin bila ada kerusakan terjadi.

Banyaknya cctv yang dijual di pasaran memang membuat anda bingung untuk memilihnya. Cctv besutan dari hikvision bisa menjadi pilihan terbaik anda tentunya. Harga cctv hikvision juga sangat bervariasi untuk ditentukan dengan dana yang anda miliki.

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...