Friday, November 13, 2020

Tips Membeli IP Camera Hikvision Agar Untung

 



IP Camera Hikvision merupakan salah satu jenis CCTV paling populer saat ini. CCTV ini begitu populer karena begitu banyak keunggulan yang dihadirkannya. Hikvison membuat gambar tangkapan CCTV jadi lebih jelas dan berwarna. Dulunya kamera CCTV sangat kabur, sehingga sulit dilihat apa yang ada dalam gambar. Tentunya CCTV yang kualitas kameranya kabur tidak bisa dijadikan sebagai kamera pengawas atau kamera pengaman, karena hasil tangkapannya kurang akurat. Hikvision kini hadir dengan perubahan modern dan menyajikan kamera dengan resolusi super. Sebagai kamera pengawas, tentu saja CCTV ini nantinya menyajikan keamanan tingkat tinggi. Jika anda ingin membeli CCTV hikvision, jangan sembarangan membelinya. Perhatikan beberapa tips berikut agar anda bisa mendapatkan ip camera cctv hikvision terbaik.

Sesuaikan Kebutuhan Dengan Budget

Salah satu hal yang wajib diperhatikan saat ingin membeli CCTV berkualitas adalah mencermati budget terlebih dahulu. CCTV yang tersedia di pasaran ada yang harganya puluhan ribu, ada juga yang mencapai puluhan juta rupiah. Tidak selamanya CCTV harga mahal menyajikan kualitas lebih baik. CCTV murah juga sudah banyak hadir dengan kualitas jempolan. Ip camera hikvision 2mp misalnya, harganya sangat mudah dipasaran, tetapi kualitas yang dihadirkan sangat baik. Bahkan kualitasnya bisa disandingkan dengan CCTV mahal. Jadi sebelum anda memutuskan untuk membeli CCTV, maka perhatikan dulu jumlah budget anda, lalu cari hikvision yang harganya sesuai dengan budget anda. Hikvision menghadirkan CCTV dengan harga yang beragam, tergantung kebutuhan.

Riset Jenis CCTV yang Diperlukan

Saat ini CCTV hadir dengan berbagai jenis yang sangat beragam. Ip cctv hikvision menghadirkan CCTV dengan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Jadi tetapkan terlebih dahulu untuk apa CCTV tersebut digunakan, lalu cari jenis CCTV yang cocok. Berikut ini beberapa CCTV yang biasa dijual di pasaran.

-       Kamera CCTV Outdoor

Jika anda ingin membeli CCTV untuk ditempatkan di luar ruangan, maka lebih baik memilih jenis kamera CCTV outdoor. CCTV outdoor ini dirancang dengan kelebihan mampu menangkap gambar lebih jelas di luar ruangan. Pada ip camera hikvison outdoor kameranya dibuat memiliki kemampuan untuk mereduksi cahaya matahari. Sehingga saat terik sekalipun kamera ini nantinya tetap mampu menangkap gambar dengan sangat jelas. Selain itu jumlah LED infrared yang disematkan pada kamera juga jauh lebih banyak. Dengan demikian saat malam hari atau saat minim cahaya, kamera ini tetap mampu menangkap gambar dengan jernih dan jelas. Selain itu CCTV yang dirancang khusus untuk outdoor juga dilengkapi dengan pelindung khusus sehingga tahan terhadap hujan dan matahari.

-       Kamera CCTV Indoor

Jika anda ingin menggunakan CCTV tersebut di dalam ruangan, maka sebaiknya anda membeli jenis kamera CCTV khusus indoor. Berbeda dengan ip camera outdoor hikvision, cctv hikvision indoor hadir dengan bentuk dan fitur yang lebih beragam. Kebanyakan cctv dijual dengan jenis indoor tersebut. Bentuk yang umum dari cctv indoor ini tergantung dari kebutuhan, ada yang dibuat bulat, dirancang untuk ditempatkan pada plafon, pada tembok, dan yang lainnya. kamera hikvision indoor sudah dilengkapi juga dengan infrared. Dengan adanya infrared tersebut maka CCTV nantinya bisa menangkap gambar dengan jelas dalam keadaan gelap atau minim cahaya. Beberapa cctv indoor juga telah dilengkapi dengan fitur IR CUT Filter (ICR). Fitur tersebut akan membuat kamera otomatis menggunakan infrared saat cahaya mulai redup.

-       Dome Camera

Jenis lain dari CCTV yang saat ini dijual di pasaran adalah dome camera. Jenis CCTV yang satu ini pada umumnya khusus ditempatkan pada plafon atau langit – langit. Biasanya juga jenis CCTV yang satu ini tidak bisa disatukan dengan rotaor, karena dudukan rotaornya tidak ada. Beberapa dome camera CCTV sudah ada yang dilengkapi dengan fitur rotasi. Jenis Pan Tilt Dome camera biasanya sudah menerapkan fitur tersebut. Ip camera hikvision 3 mp juga saat ini sudah hadir dalam variasi dome camera. Jadi jika anda ingin membelinya, maka pastikan untuk membeli hikvision yang dilengkapi fitur terbaru, serta ukurannya cocok dengan kebutuhan. Hikvision hadir dengan berbagai keunggulan dan menyediakan segala varian CCTV. 

-       Box Camera

Jenis lain dari CCTV yang bisa dijadikan pilihan adalah jenis box camera. CCTV yang satu ini bentuknya berbeda hanya berupa box saja, tetapi keunggulan yang dihadirkan sangat banyak. CCTV jenis ini sangat unggul terutama dalam hal lensanya. Lensa pada CCTV box camera bisa diganti sesuai dengan kebutuhan. Di pasaran dijual juga berbagai lensa untuk box camera tersebut dengan berbagai ukuran. Jadi anda bisa membuat CCTV terbaik yang sesuai dengan keinginan. Hal yang perlu anda ketahui dari box camera ini adalah semakin kecil ukuran lensanya maka maka semakin besar pula view angel atau ruang tangkap kamera tersebut. Jika ukuran lensa besar maka view angelnya nanti semakin sempit. IP camera hikvision 4mp sudah hadir juga dalam jenis box camera tersebut.  


Pastikan Membeli Produk Asli

IP Camera Hikvision merupakan yang terbaik dibanding kamera CCTV lainnya. Oleh karena itu banyak juga pihak yang mencoba memalsukan produk ini. Jika anda tidak cermat dalam membeli CCTV, tersebut maka bisa saja produk yang palsu anda dapatkan. Oleh karena itu pastikan selalu cermat agar bisa mendapatkan CCTV asli. Salah satu ciri ip camera wireless hikvision asli adalah disertai dengan garansi panjang. Garansi ini sebagai jaminan bahwa CCTV merupakan produk be
rkualitas. Jadi anda tidak perlu ragu saat membelinya karena dijamin produk yang anda dapatkan terjamin kualitasnya. Selain memiliki garansi harganya juga tergolong sangat murah tetapi bukan murahan. Dari harga saja dapat diketahui mana produk asli dan yang tidak.

Perhatikan Konektivitas CCTV

Hal lain yang juga sangat penting diperhatikan saat membeli CCTV hikvision adalah konektivitas CCTV tersebut. Saat ini kebanyakan CCTV sudah menggunakan jaringan WiFi sebagai konektivitasnya. Ip camera hikvision wifi merupakan salah satu yang terbaik saat ini. Jika di rumah anda belum terpasang wifi, maka jangan beli CCTV yang menggunakan konektivitas wifi. Tetapi jika sudah ada wifi maka lebih baik menggunakan CCTV yang sudah mendukung wifi tersebut. Saat memasangnya di rumah, pastikan juga bahwa CCTV dekat dengan akses point wifi tersebut. karena jika sinyal wifi nantinya terlalu lemah, hal ini berpengaruh juga pada kemampuan CCTV dalam merekam gambar.

Ip camera wifi hikvision merupakan salah satu CCTV terbaik yang mampu menangkap gambar dengan jernih. Menariknya lagi CCTV ini juga sudah bisa terhubung dengan smartphone anda. Jadi anda tetap bisa memonitornya melalui smartphone nantinya. CCTV hikvision merupakan CCTV terbaik yang dijual dengan harga sangat murah di pasaran. Anda dijamin mendapatkan banyak manfaat jika membeli IP Camera Hikvision ini sekarang juga.

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...