Thursday, November 26, 2020

10 Alasan Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Kamera CCTV

 


Tujuan penggunaan IP camera Hikvision 2mp dan kamera pengawasan adalah untuk mencegah dan untuk meningkatkan keamanan. Hal ini bisa di aplikasikan baik di rumah, pada bisnis dan terakhir untuk area publik.

Di area bisnis, keberadaan CCTV sangat penting karena banyak alasan, apa saja alasannya? Berikut ini adalah ulasannya.

#1     Mencegah dan mengurangi kemungkinan pencurian

Salah satu alasan memasang kamera pengintai adalah untuk mencegah kemungkinan pencurian di toko Anda. Bukan artinya Anda mencurigai pegawai Anda, akan tetapi dengan adanya kamera pengawas akan lebih mudah bagi Anda untuk mengurangi kemungkinan terjadinya pencurian di roko toko Anda. Mereka yang berniat untuk bertindak buruk juga akan berpikir ulang untuk melakukan tindakan buruk tersebut.

#2     Pengawasan real time

Jika Anda memiliki IP camera Hikvision 2mp Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai pengawasan toko meski Anda sedang tidak ada di tempat. Kapan pun dan dimanapun Anda berada, jika Anda memiliki kamera pengawas, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk melakukan pengawasan secara real time mengenai kondisi toko atau mengenai apa yang dilakukan oleh karyawan Anda.

#3     Bukti kriminal yang valid dan berguna

Jika ada masalah berupa tindak kriminal, maka rekaman di CCTV yang Anda miliki sangat mungkin dijadikan bukti yang valid. Baik itu kriminal dari pegawai atau dari pengunjung toko Anda.

#4     Produktivitas tinggi

Dengan adanya kamera pengawas, maka pegawai di toko Anda akan lebih waspada dan lebih rajin bekerja.



#5     Pengawasan terhadap perilaku tidak senonoh

Salah satu masalah yang bisa dihindari ketika Anda menggunakan kamera pengawas adalah mengurangi kemungkinan perlakuan tidak senonoh yang mungkin terjadi di area kerja Anda. Contohnya tindak pelecehan seksual dari pengunjung ke pegawai atau dari internal pegawai Anda.

#6     Menyelesaikan masalah internal dengan lebih baik

Jika ada masalah antara pegawai Anda, menggunakan rekaman IP camera Hikvision bisa digunakan untuk meminimalkan masalah internal dan menyelesaikan masalah dengan lebih adil sesuai dengan keadaan.

#7     Meningkatkan pengalaman belanja konsumen

Bayangkan jika pegawai Anda malas-malasan ketika ada konsumen yang datang, hal ini pasti akan membuat konsumen Anda merasa kurang nyaman bukan? Dengan adanya CCTV, maka produktivitas dari pegawai makin tinggi sehingga konsumen lebih nyaman dalam melakukan kegiatan belanja di toko Anda.

#8     Mengurangi kebutuhan biaya untuk keamanan

Dengan adanya kamera pengawas, Anda bisa menghemat biaya untuk melakukan pengamanan di bisnis Anda.

#9     Perketat area risiko tinggi

Area-area yang memiliki risiko tinggi seperti area yang mudah terbakar atau area penyimpanan juga akan lebih mudah untuk dilakukan.

#10  Nyata apa adanya

Terakhir, IP camera Hikvision 2mp memberikan rekaman dalam bentuk apa adanya sehingga apa yang muncul dari rekaman CCTV tersebut sudah pasti valid.

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...