Thursday, November 26, 2020

Anda Harus Punya IP Camera Hikvision Wifi

 


Memiliki kamera cctv atau ip camera hikvision adalah suatu keharusan bagi Anda yang memiliki budget lebih untuk sistem keamanan rumah Anda. Ada banyak manfaat dari memiliki ip camera atau camera cctv. Kelebihan utamanya adalah keamanan rumah dan sekitar lebih terjamin. Anda juga merasa lebih tenang ketika meninggalkan rumah. 

Ada banyak sekali manfaat dari ip camera. Dengan memiliki cctv maka Anda bisa memantau siapa saja yang berusaha untuk masuk ke rumah Anda. Anda juga bisa memeriksa apakah ada orang atau tamu yang datang ketika Anda tidak berada di rumah. 

Dengan adanya ip camera hikvision wifi di rumah, maka Anda juga bisa turut membantu sekitar Anda dari tindak kejahatan. Anda juga bisa membantu polisi dalam melakukan penyelidikan tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan sekitar. Biasanya polisi akan melihat rekaman CCTV di daerah sekitar sebagai barang bukti nantinya. 

Bahkan cctv juga bisa dijadikan alat untuk mengembangkan usaha Anda. Anda bisa menunjukkan kegiatan usaha sehari – hari melalui rekaman cctv yang ada. Juga, Anda bisa melihat rekaman aktivitas usaha Anda sehari – hari ketika Anda tidak bisa berada dalam lokasi.



Cctv juga kini telah dipasang di beberapa sekolah dan pusat penitipan anak. Bahkan cctv menjadi daya tarik tersendiri. Karena, orang tua akan merasa lebih aman ketika memasukkan anak ke sekolah atau penitipan anak yang memiliki fasilitas cctv yang bisa diakses juga pada perangkat orang tua murid. 

Kecanggihan teknologi cctv kini juga sudah mengalami banyak sekali perkembangan sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Beberapa CCTV juga telah dilengkapi dengan teknologi WiFi dimana bisa merekam tanpa adanya internet. 

IP Camera dengan teknologi wifi ini kini telah menjadi incaran banyak orang. Bahkan penjualannya terus meningkat. Meskipun memiliki harga yang sedikit lebih tinggi, namun IP Camera dengan Wifi tetap diminati banyak orang. 

Kelebihan IP Camera Hikvision WiFi

Kini bahkan hadir ip camera hikvision wifi dengan teknologi terbaru. Lalu apa bedanya dengan cctv umumnya? Tentu saja ip camera jenis ini memiliki lebih banyak keunggulan. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari ip camera hikvision wifi.

  • Menggunakan wifi dan Ethernet port.
  • Memiliki slot MMC
  • Bisa merekam tanpa NVR
  • Bisa dioperasikan tanpa NVR
  • Bisa mengirim email gambar dan video menggunakan deteksi gerakan
  • Tetap dapat merekam tanpa adanya akses internet.

Itulah tadi kelebihan jika Anda menggunakan ip camera hikvision wifi. Dengan teknologi terbarunya tentu saja mengganti kamera cctv dengan ip camera ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan berbagai fitur baru dan keunggulannya maka Anda tidak akan merasa rugi sama sekali. 




No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...