Thursday, November 26, 2020

Perbandingan Kamera Pengintai berkabel dan Wireless untuk Luar Ruangan


 

Ketika akan memilih kamera pengintai untuk dipasang di luar ruangan, Anda bisa memilih kamera pengintai berkabel dan juga kamera wireless seperti IP camera Hikvision outdoor. Kedua jenis kamera ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kelebihan dan kekurangan ini antara lain adalah :

Kelebihan kamera berkabel

Kelebihan dari penggunaan kamera berkabel dibandingkan dengan IP camera Hikvision outdoor adalah tidak adanya pengaruh dari luar. Selain itu, karena koneksi dilakukan dengan menggunakan kabel, maka data transmisi menjadi lebih stabil.

Kamera pengintai dengan kabel juga memiliki kelebihan dari proteksi yang lebih menyeluruh di setiap angle yang diinginkan dan juga sangat cocok untuk pengintai dan di rumah dengan ukuran yang besar.

Kekurangan kamera berkabel

Jika dibandingkan dengan penggunaan dari IP camera Hikvision penggunaan kamera pengintai yang memiliki kabel juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangannya tentu dari segi instalasi yang sulit dan lebih repot, perlunya kegiatan membuat lubang-lubang di rumah Anda untuk jalannya kabel dan juga probabilitas yang rendah.



Kelebihan kamera wireless

Menggunakan kamera pengintai dengan sistem wireless juga memiliki banyak keuntungan. Keuntungan pertama adalah instalasi yang lebih cepat dan lebih mudah karena tidak perlu adanya penambahan kabel dalam instalasinya.

Selain itu, sistem dari kamera pengintai yang Anda miliki menjadi lebih fleksibel. Hal ini disebabkan karena penambahan kamera pengintai di masa depan tidak akan repot karena sirkuit dari kamera pengintai dengan sistem wireless yang bisa digabung tanpa repot.

Keuntungan ketiga adalah mengenai probabilitas yang dimilikinya. Artinya, ketika Anda menggunakan kamera pengintai dengan sistem wireless, maka kamera pengintai Anda bisa di pasangkan di mana saja Anda inginkan.

Kekurangan kamera wireless

Untuk penggunaan kamera pengintai dengan sistem wireless ini salah satunya adalah kemungkinan gangguan dari WIFI yang ada di sekitar kamera pengintai. Selain itu, kamera pengintai menjadi lebih mudah di hack karena tersambung pada jaringan. Selain itu, harga dari kamera pengintai dengan sistem wireless ini juga lebih mahal sehingga harus dipikirkan secara matang mengenai pembeliannya.

Kesimpulan

Jika Anda memang membutuhkan kamera pengintai yang memiliki integritas yang lebih baik, maka kamera pengintai yang memiliki kabel akan lebih baik untuk digunakan. Tapi jika Anda ingin meningkatkan Probabilitas dari kamera pengintai yang Anda miliki, maka Anda akan lebih baik memilih jenis kamera pengintai tanpa kabel.

Oh ya, jika Anda memang memiliki budget yang besar untuk masalah pengamanan, maka menggunakan kamera pengintai seperti IP camera Hikvision outdoor akan lebih bermanfaat karena kamera pengintai tanpa kabel akan lebih memudahkan dalam pemasangan dan perlindungan untuk kamera pengintai itu sendiri. Hal ini disebabkan karena kamera pengintai dengan sistem wireless tidak akan membutuhkan kabel baik untuk koneksi ataupun untuk kelistrikan sehingga akan lebih menguntungkan untuk digunakan. 

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...