Thursday, November 26, 2020

7 Hal Penting dalam Pemilihan Kamera Pengintai untuk Bisnis Anda


 

Memilih kamera untuk dipasang di toko atau tempat bisnis Anda bisa membawa cukup banyak kerepotan. Selain menggunakan IP camera Hikvision 4mp, berikut ini adalah beberapa tips ketika Anda ingin memilih kamera pengintai.

#1  Lokasi penempatan kamera pengintai

Hal pertama yang harus Anda perhatikan ketika Anda akan membeli kamera pengintai adalah mengenai lokasi dari kamera pengintai tersebut. Jika Anda ingin membeli kamera pengintai untuk tempat bisnis Anda, pastikan terlebih dahulu dimana tempat kamera pengintai tersebut akan dipasang, apakah di dalam ruangan atau di luar ruangan. Hal ini disebabkan karena pemasangan kamera pengintai di luar ruangan atau di dalam ruangan memiliki perbedaan dalam pemilihan kamera pengintainya.

#2  Tujuan pemasangan kamera pengintai

Ketika Anda akan memilih IP camera Hikvision 4mp Anda perlu tahu juga mengenai tujuan pemasangannya. Sebuah kamera pengintai bisa dipasang di tempat Anda menjalankan bisnis dengan 2 tujuan. Tujuan pertama adalah sebagai pengintai secara sembunyi-sembunyi atau bisa juga digunakan untuk peringatan pada mereka yang berniat buruk untuk mengurungkan niat mereka.

#3  Area yang akan di cover CCTV

Hal selanjutnya yang harus diperhatikan ketika Anda akan membeli sebuah kamera pengintai adalah area yang akan di cover oleh kamera pengintai. Biasanya ada kamera pengintai yang memiliki sudut pengamatan yang kecil tapi ada juga yang besar. Bahkan ada beberapa jenis kamera pengintai yang bisa diputar sehingga Anda bisa melakukan pengintaian ke arah mana pun yang Anda inginkan.



#4  Perlu audio atau tidak?

IP camera Hikvision ada juga yang dilengkapi dengan sound sehingga Anda bisa pilih apakah kamera pengintai yang akan Anda beli harus dilengkapi dengan audio atau tidak.

#5  Kebutuhan kualitas gambar

Selanjutnya jika Anda akan membeli sebuah kamera pengintai pastikan Anda tahu bagaimana kualitas gambar yang Anda inginkan. Jika Anda ingin kamera pengintai yang jelas, maka membeli kamera pengintai digital seperti IP camera dengan resolusi yang tinggi adalah pilihan terbaik.

#6  Apakah Anda akan menambah kamera pengintai di masa depan?

Nah, jika Anda ingin menambah kamera pengintai di masa depan, maka menggunakan kamera pengintai yang tidak dihubungkan dengan kabel seperti IP Camera akan lebih menguntungkan dibandingkan dengan kamera yang di hubungkan dengan kabel.

#7  Apakah ada keuntungan dari penambahan kamera pengintai?

Selanjutnya, apakah ada hal yang ingin Anda tingkatkan dari penggunaan kamera pengintai ini. Contohnya jika Anda memiliki toko yang sangat luas, maka Anda mungkin akan membutuhkan staf pengaman yang banyak. Dengan menggunakan IP camera Hikvision 4mp Anda bisa mengurangi kebutuhan staff ini. Hal ini adalah salah satu contoh keuntungan dari penggunaan sebuah kamera pengintai. 

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...