Saturday, November 21, 2020

Prioritaskan 5 Area Ini Saat akan Memasang CCTV di Tempat Usaha

 


Sudah mendapatkan harga CCTV Hikvision 4 channel sesuai bujet? Membeli CCTV kini bukan menjadi sesuatu yang mewah, karena sudah ada banyak perusahaan yang menyediakan produk terjangkau seperti Hikvision CCTV. Anda yang baru merintis usaha atau bisnis pun dapat memakai CCTV dengan jumlah channel minimal untuk menjamin keamanan.

Namun dengan jumlah terbatas, Anda pun harus cerdas memilih lokasi yang tepat. Berikut ini lima lokasi yang sebaiknya dipasangi CCTV.


  1. Bagian depan tempat usaha

Apakah tempat usaha Anda mempunyai pagar atau gerbang? Lokasi ini rawan akan pencurian dan tindakan kriminal lain, terutama di jam-jam sepi. Alangkah baiknya Anda memasang salah satu kamera di bagian depan tempat usaha sebagai bentuk antisipasi. Lakukan langkah yang serupa apabila jalan masuk dan keluar berbeda. Jadi Anda tak akan menyesal setelah membayar harga CCTV Hikvision 4 channel.


2.     Area padat pengunjung/pekerja

Lokasi berikutnya yang harus dipantau secara berkala dengan CCTV adalah area yang sering dipadati pengunjung atau tempat pegawai bekerja. Dari sini, Anda dapat mengawasi bagaimana pekerja melakukan tugas-tugasnya maupun mempelajari perilaku konsumen selama berada di lokasi usaha. Rekaman yang ditangkap dari area ini pun bisa Anda gunakan untuk barang bukti apabila terjadi masalah seperti kerusakan atau pencurian.



3.             Ruang penyimpanan produk/aset

Dengan harga CCTV Hikvision 4 channel yang bersahabat, Anda dapat memaksimalkan fungsi kamera dengan menempatkannya di ruangan penyimpanan aset atau produk. Dibandingkan area sebelumnya, tempat ini memang lebih sepi dan hanya bisa diakses orang-orang tertentu. Namun, kondisi tersebut yang tak jarang dimanfaatkan orang-orang tertentu untuk melakukan tindakan kriminal saat sistem keamanan sedang lengah.


4.             Ruang istirahat pekerja/locker room

Anda yang berencana mendalami perilaku pekerja dapat membeli kamera dengan harga CCTV Hikvision 4 channel untuk ditaruh di locker room atau ruang istirahat. Pasalnya tak sedikit pekerja yang memanfaatkan area tersebut untuk berleha-leha atau melakukan perundungan pada sesama pekerja. Di sisi lain, pastikan Anda tetap menjaga privasi mereka dengan tak memasang kamera di ruang ganti dan toilet.


5.             Area jual-beli atau tempat kasir

Area jual-beli, kasir, atau lokasi yang melibatkan transaksi dengan uang tak dipungkiri rawan akan tindakan kriminal. Pelakunya pun kadang datang dari orang-orang dalam, termasuk pekerja yang bertugas di sana. Oleh karena itu, prioritaskan area transaksi setelah Anda mendapatkan kamera pengawas dengan penawaran harga CCTV Hikvision 4 channel terbaik. Dengan begitu, keamanan lokasi tersebut bisa Anda pantau dengan maksimal.

Dengan mempertimbangkan area-area ini saat menginstal CCTV, Anda diharapkan bisa memulai usaha tanpa terlalu mencemaskan. Apalagi kalau Anda mendapatkan harga CCTV Hikvision 4 channel yang diidamkan.

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...