Tuesday, December 1, 2020

Tips Dapatkan Harga CCTV 5 Megapixel yang Terjangkau





Jika ingin buka usaha, kebutuhan CCTV sekarang sangat dibutuhkan. Usaha yang memiliki CCTV memiliki jaminan keamanan yang lebih baik dibandingkan yang tidak punya. Para pelanggan yang datang tentu lebih tenang jika ada CCTV karena para kriminal akan menghindari tempat tersebut. Untuk kebutuhan CCTV ini, mengapa tidak coba gunakan spec yang 5MP? Pilihan harga CCTV 5 Megapixel saat ini banyak ada yang murah lho!

Bagi Anda yang tertarik membeli kamera CCTV 5MP yang terjangkau, silahkan gunakan tips – tips berikut ini untuk mendapatkannya:

Pilih Penjual dengan Afiliasi Distributor Resmi

Jika ingin harga paling murah, Anda wajib cari penjual dengan afiliasi distributor resmi. Beli distributor resmi memastikan harga sesuai pabrikan dan pastinya ada garansi. Jadi sebisa mungkin hanya beli CCTV dari penjual dengan afiliasi ini.

Pilih yang Menawarkan Harga Paket

Harga paket biasanya akan lebih murah dibandingkan beli secara individu. Paket CCTV rata – rata bisa lebih mahal, tapi Anda sudah dapat segala sesuatu secara lebih lengkap. Rata – rata satu set paket 7 kamera dan aksesoris lengkap harganya bisa mencapai 4 jutaan untuk harga CCTV 5 Megapixel. Tapi saat beli satu – satu, harga per kamera adalah 600 sampai 700 ribu Rupiah, ini belum ditambah aksesoris yang dibutuhkan.



Pastikan Manfaatkan Diskon dan Harga Promosi

Jika beli online, Anda akan temukan banyak penjual yang menawarkan diskon dan harga promosi untuk beli produk mereka. Hal seperti ini bisa Anda manfaatkan untuk dapatkan harga CCTV yang lebih murah. Pastikan gunakan media internet untuk searching – searching jika ada penjual yang sedang memotong harga jual mereka.

Jika ingin lebih pasti, tandai tanggal – tanggal spesial di kalender Anda. Mendekati bulan puasa, tahun baru ataupun Black Friday, diskon besar – besaran akan lebih mudah ditemukan. Saat dekat event ini, Anda bisa cari – cari toko mana yang sedang promosi atau diskon besar.

Pilih Brand yang Memang Terkenal Murah dan Berkualitas

Jika ingin punya CCTV 5MP yang murah tapi berkualitas, Anda harus cari tahu soal pilihan brand – brandnya. Salah satu pilihan yang umum dibicarakan adalah Hikvision. Penawaran harga CCTV Hikvision terkenal lebih terjangkau dari banyak CCTV lainnya. Walaupun begitu, kualitas produk dari brand ini juga unggul.

Anda bisa pilih kamera CCTV 5 Megapixel Hikvision yang memiliki banyak fitur tapi tetap di range harga sekitar 500 ribuan Rupiah saja. Harga CCTV 5MP yang umum biasanya mencapai 600 sampai 700 ribu Rupiah per kamera. Jika dapat harga 500 ribuan, tentu Anda sudah lebih hemat banyak.

Sekian bahasan mengenai tips memilih harga CCTV 5 Megapixel yang terjangkau tapi tetap berkualitas. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga bahasan ini berguna bagi Anda sekalian

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...