Tuesday, December 1, 2020

Informasi Harga Camera Hikvision 5MP Beserta Kelebihannya


 

Apakah Anda sedang cari kamera CCTV untuk kebutuhan bisnis ataupun keamanan pemukiman Anda? Untuk kebutuhan kamera yang tajam dengan kualitas zoom tinggi, coba pilih Hikivision 5MP. Kualitas dan harga camera Hikvision 5MP sangatlah menarik.

Bagi Anda yang masih ragu soal kamera ini, Anda bisa baca dulu artikel ini. Mari bahas bersama kelebihan dan informasi harga dari kamera ini. Berikut adalah penjelasan lebih detailnya!

Kelebihan yang Ditawarkan Hikivision 5MP

Bagi Anda yang masih ragu untuk memilih CCTV yang satu ini, mari bahas dulu kelebihan – kelebihannya sebagai berikut:

Memiliki Kualitas Gambar yang Tajam

Karena menggunakan kamera 5MP, CCTV ini memiliki kualitas gambar yang tajam dan juga punya fitur zoom baik. Saat fokus mengidentifikasi seseorang, kualitas gambar yang jernih dengan pixel count yang tinggi akan lebih memudahkan. Jika ada penjahat yang terekam, mereka bisa 100% teridentifikasi.



Pilihan Variant yang Banyak

Selain harga camera Hikvision 5MP yang terjangkau, Anda juga memiliki banyak pilihan untuk variantnya. Mulai dari pilihan indoor, outdoor sampai dengan HD bisa dipilih. Tentu harganya berbeda – beda tergantung tambahan fitur dan spec, tapi jika butuh fitur tertentu, Anda tinggal cari varian yang paling cocok.

Mudah Dipasang

Kelebihan pilih hikivision sebagai kamera CCTV yang berikutnya adalah kemudahan pemasangan. Untuk instalasi kamera, beberapa produk harus melibatkan pemasangan permanen. Membongkar bangungan hanya untuk memasang CCTV tentu merepotkan. Tapi kalau pakai Hikivision 5MP, Anda cukup pasang dan merapikan kabel saja. Tidak perlu memasang alat permanen apapun dalam proses instalasi.

Memiliki Garansi

Hikivision memiliki garansi yang diberikan untuk produk – produknya. Jadi bagi Anda yang beli dan ternyata defective kameranya, silahkan melapor ke penjual dan pasti agan diganti. Hal ini tentu baik untuk pelanggan.

Garansi ini berbeda – beda durasinya tergantung varian produk yang Anda beli. Jadi pastikan tanyakan dulu pada penjual untuk tahu benar berapa lama garansi yang berlaku. Beberapa pedagang juga memberikan kebijakan persyaratan garansi berbeda, jadi perhatikan hal ini dengan seksama.

Berapa Harga Kamera Hikivision 5MP?

Harga kamera ini cukup terjangkau untuk varian 5MP. Anda bisa temukan pilihan mulai dari 500 ribu Rupiah. Perbedaan harga tentu berlaku untuk tiap varian dari kamera ini. Pilihan yang memiliki spek lebih baik akan lebih mahal harganya. Tapi rata – rata tidak ada yang di atas 900 ribu Rupiah tingkatan harganya.

Menikmati kualitas kamera tajam, gambar jelas dan zoom tinggi tentu sudah bagus untuk harga 500 ribuan. Anda yang butuh kamera indoor dan outdoor bisa gunakan pilihan ini. Harga camera Hikvision 5MP ini sudah satu set untuk aksesoris kelengkapan kamera seperti HDD dan power supply. Bagaimana Apakah Anda tertarik? Pilihan harga CCTV Hikvision lebih terjangkau dari yang Anda bayangkan bukan?

 

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...