Tuesday, December 1, 2020

Harga Camera Hikvision 2MP Terjangkau Tapi Sudah Bagus

 


Kebutuhan kamera CCTV sekarang ini makin banyak. Untuk keamanan tempat bisnis sampai dengan keamanan lingkungan rumah lebih terjaga dengan adanya CCTV ini. Untuk pilihan CCTV yang terjangkau, mengapa tidak coba Hikvision 2MP? Harga camera Hikvision 2MP ini cukup rendah tapi untuk fungsi keamanan sudah mumpuni.

Punya CCTV Tidak Perlu Mahal 

Pilihan Hikivision untuk spec 2MP memiliki banyak pilihan variant. Tapi harganya rata – rata cukup terjangkau. Anda hanya perlu bayar harga CCTV Hikvision antara 150 sampai 300 ribu Rupiah saja. Untuk berbagai kebutuhan keamanan, harga segitu tentu sudah cukup baik.

Banyak orang takut membeli CCTV karena harga dan juga perawatan yang mahal. Tapi untuk pilihan brand Hikvision, Anda bisa dapatkan kualitas kamera cukup baik dengan harga yang tidak terlalu mahal. Bagaimana Apakah Anda tertarik?

Kelebihan Gunakan Kamera Hikivision 2MP

Bagi Anda yang masih bimbang memilih kamera ini, mari bahas beberapa kelebihan selain harganya yang terjangkau berikut ini:

Variant Spec yang Banyak

Seperti yang disinggung sebelumnya, kamera ini memiliki banyak versi. Tiap versi memiliki spek dan kelebihan masing – masing. Contoh saja varian kamera indoor dan outdoor dari Hikivision. Kamera indoor memiliki bentuk bulat dan ditujukan untuk menangkap satu ruangan sekaligus. Untuk kamera outdoor, fitur utamanya adalah menjaga sensitivitas cahaya dan fokus agar tetap menangkap gambar baik walaupun perubahan lighting terjadi.



Memiliki Gambar yang Cukup Jernih

Walaupun harga camera Hikvision 2MP tergolong murah, hasil tangkapan gambarnya cukup mantap. Menggunakan kamera 2MP dan beberapa attachment, membuat kamera ini tetap menangkap gambar yang tajam. Anda yang butuh kamera yang lebih tajam bahkan bisa pilih varian yang HD.

Mudah Dipasang dan Digunakan

Daya tarik lain dari kamera ini adalah kemudahan instalasi dan pemasangan. Dibandingkan banyak kamera lain yang seharga, Anda bahkan bisa lihat cara pemasangan dan mencoba melakukannya sendiri. Arahan tutorial juga banyak tersedia di internet. Jadi Anda tidak perlu keluar uang lagi untuk memasang kamera CCTV ini.

Bisa Beli Bentuk Paket

CCTV yang lengkap bisa dipilih juga. Pilihan paket kamera Hikivision 2MP menyediakan pilihan beberapa set kamera, DVR, HDD, kabel HDMI, power supply, jack BNC dan jack DC. Untuk paket ini Anda bisa memilih yang harga 2 jutaan atau 3 jutaan. Tergantung kebutuhan kamera, ukuran memori dan panjang kabel, harga ini bisa bervariasi. Biasanya paket ini juga datang bersama jasa pemasangan.

Apakah Anda tertarik?

Bagaimana cukup menarik bukan apa yang ditawarkan kamera Hikivision ini? CCTV untuk keamanan sekarang makin penting. Jika meras harga camera Hikvision 2MP sudah cocok, tidak ada salahnya langsung beli. Ayo tunggu apa lagi? Pesan kamera keamanan Anda sekarang juga!

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...