Thursday, November 26, 2020

Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan IP Camera Wifi Hikvision

 


IP Camera Wifi Hikvision merupakan CCTV yang akan bekerja dengan baik dan menjaga rumah Anda seaman mungkin. Saat ini, keamanan rumah merupakan hal yang harus kita jaga dan kita tingkatkan. Salah satu cara agar rumah Anda selalu aman adalah dengan menggunakan IP CameraHikvison. IP Camera Wifi Hikvision sangat berbeda dengan kamera CCTV lainnya karena IP Camera Wifi Hikvision memiliki fitur yang sangat banyak dan menggunakan Anda. Apabila Anda adalah tipe orang yang selalu bekerja dan jarang ada di rumah, tentu saja Anda tidak bisa mempercayai siapapun untuk melihat kondisi rumah Anda dan menggunakan IP Camera Wifi Hikvision adalah salah satu cara agar Anda bisa memantau apa yang ada di rumah. Lalu apa saja alasan mengapa Anda harus menggunakan IP Camera Wifi Hikvision?

Anda bisa Merekam Tanpa Koneksi Internet

Apakah Anda khawatir ketika koneksi internet di rumah mati karena ada gangguan sehingga CCTV yang ada tidak bisa merekam apa saja aktivitas di rumah Anda? Jika begitu, menggunakan IP Camera Wifi Hikvision adalah cara yang tepat untuk Anda. IP Camera Wifi Hikvision bisa merekam semua hal yang terjadi tanpa adanya internet sekalipun. Hal ini akan membuat rumah Anda tetap aman walaupun terjadi gangguan pada koneksi internet di rumah Anda. IP Camera Wifi Hikvision juga tidak memilih koneksi internet yang bisa digunakan, semua jenis wifi cocok digunakan untuk IP Camera Wifi Hikvision sehingga Anda tidak perlu mengganti Wi-Fi Anda.



Semua Jenis Smartphone

Monitor, control, dan playback yang ada pada IP Camera Wifi Hikvision mendukung semua jenis penggunaan Smartphone baik Android ataupun IOS. Anda yang pengguna IOS tidak perlu merasa resah karena tidak bisa mengontrol IP Camera Wifi Hikvision karena semua jenis smartphone sangat capable untuk digunakan. Digital zoom juga menjadi fitur yang akan Anda gunakan di dalam IP Camera Wifi Hikvision. Lalu hal yang menjadi alasan mengapa Anda harus menggunakan CCTV ini adalah fitur utama menggunakan email untuk mengirim semua informasi. Sekalipun CCTV dibawa atau dihancurkan oleh pencuri, semua data dan rekaman akan dikirim melalui email Anda.

Kualitas Gambar yang Baik

Kualitas gambar yang baik mendukung performa sebuah CCTV dan hal tersebut yang akan membantu Anda dalam menjaga keamanan rumah. Kualitas gambar dari IP Camera Wifi Hikvision mencapai 5 MP sehingga Nada bisa melihat semuanya dengan jelas. Banyak CCTV yang tidak memiliki kualitas gambar yang baik sehingga rasanya percuma ketika sudah membeli CCTV dengan biaya yang mahal tetapi kualitas gambar tidak Anda dapatkan. IP Camera Wifi Hikvision adalah solusi terbaik Anda untuk masalah CCTV. 

 

No comments:

Post a Comment

Manfaat dan Harga CCTV Hikvision Outdoor

Hikvision adalah perusahaan teknologi CCTV yang menghasil produk terbaik. Harga CCTV Hikvision outdoor cukup beragam, Anda hanya perlu meny...